Travel Umroh Haji ONH Plus Wisata Tour Dan Travel Member Of Cheria Group

Alhamdulillah Travel Umroh Haji ONH Plus
Wisata Tours dan Travel Siap Melayani Tamu Allah SWT untuk Haji ONH Plus dan Umroh Tahun 2013 Juga Tersedia Program Paket Tour Wisata Muslim.

Kami menerima pendaftaran program untuk perorangan, keluarga , group dan perusahaan dengan biaya yang pantas.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Paket Tour Wisata Muslim Jepang

Diposting oleh KhazzanahTour on Jumat, 25 Januari 2013

Paket Tour Wisata Muslim Jepang.

Ingin mengunjungi saudara atau temen di jepang?atau hanya ingin berlibur kejepang,Jepang memang menarik untuk dikunjungi,ada begitu banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi di jepang diantaranya adalah gunung fuji,sudah sering mendengar bukan,gunung yang satu ini? di gunug fuji ini kita bisa naik dan melihat danau yang indah yaitu danau kawaguchi.Sudah terbayang bukan indahnya jalan-jalan ke jepang dengan Paket tour wisata muslim jepang?


Selain dari gunung fuji masih banyak tempat wisata lain yang tidak kalah menariknya untuk kita jelajahi.Dengan datang langsung kejepang akan terasa begitu nyata keindahan-keindahan yang tadinya hanya terbayangkan saja,Tidak hanya gunung fuji yang akan dikunjungi dengan paket tour wisata muslim jepang,tempat-tempat yang akan dikunjungi antara lain adalah:Tempat belanja terkenal di Osaka yaitu Shinzaibashi fun,Universal studio,kota Kyoto dengan Bullet Train,dll.


Paket Tour Wisata Muslim Jepang.

Untuk menuju ke tepat-tempat wisata di jepang kami menyediakan paket tour Wisata muslim jepang,perjalanan wisata anda akan lebih memberikan pengalaman tersendiri  apabila  menetukan biro perjalananya itu adalah cheria travel,mengapa demikian?
Ya benar 
,,,cheria travel sudah berpengalaman tentang wisata muslim,baik ke timur tengah,asia maupun eropa.

Sudah siap untuk berkunjung ke negeri matahari terbit ini?
segera untuk menghubungi wisatatourdantravel.com member of cheria group,di no yang tercantum di website ini,

Berikut adalah itinenary dari  Paket Tour Wisata Muslim Jepang dari Cheria Tour, yaitu adalah :

Hari 01 : Jakarta - Osaka ( Kansai Airport )
Berkumpul di Banda Soekarno-Hatta 2 Jam sebelum keberangkatan. Memulai penerbangan menuju kota Osaka Jepang .

Hari 02 : Osaka Kansai Airport – Universal Studio- Shinzaibashi Fun ( L , D )
Pagi hari tiba di Kansai Airport, langsung menuju Universal Studio dan menikmati fasilitas wahana yang tersedia. Setelah makan malam dan Check-in di Hotel, rombongan dapat berbelanja di pusat perbelanjaan terkenal di Osaka yaitu Shinzaibashi Fun yang terletak dibelakang hotel Anda.

Hari 03 : Kyoto- Hamamatsu ( B, L , D )
Perjalanan Paket Tour Wisata Muslim Jepang hari ini menuju kota Kyoto dengan Bullet Train (Kereta Cepat). seperti yang telah kita ketahui,  Kyoto merupakan kota tua cagar budaya dunia yang berusia 1.100 tahun, disini kita akan mengunjungi beberapa objek budaya yang sangat menarik seperti : Kiyomizu Temple, Togenzaka, Sanenzaka dan Ninenzaka, Love Stone, Heian Shrine dan mengikuti tradisi minum air yang turun dari atap kuil yang berasal dari sumber mata air (otowa-no-taki) yang sudah sejak 100 tahun dan dipercaya dapat membuat sehat serta awet muda. Melanjutkan perjalanan menuju kota Hammatsu dengan Bullet Train, Check-in Hotel dan Istrahat (Free Program)

Hari 04 : Hamamatsu-Hakone-Mt Fuji (B, L, D )
Setelah selesai makan pagi, rombongan langsung menuju Hakone-Mt Fuji National Park Area, Jika cuaca baik kita akan naik ke Gunung Fuji sampai level 5 . Kemudian melihat Danau Kawaguchi. Malam hari kita akan merasakan istirahat sejenak di Spa khas Jepang (Japanese Spa Ryokan) dan setelah itu disuguhkan Makan malam dengan menu khas jepang.

Hari 05 : Tokyo –Ginza-Shinjuku ( B, L, D)
Perjalanan menuju Tokyo akan dimulai dengan mengunjugi Ueno Park Taman Bunga Sakura yang sangat terkenal, lalu menikmati indahnya bunga sakura yang sedang berkembang, kemudian mengunjungi Asakusa Kannon Temple (Kuil tertua di Jepang) , Nakamise Street (tempat belanja aneka souvenir) Imperial Palace (tempat tinggal Kaisar), Mengunjungi pusat perbelanjaan Ginza serta Shinjuku yang merupakan pusat belanja dan hiburan yang terkenal.

Hari 06 : Tokyo Disneyland ( B, D )
Mengujungi Tokyo Disneyland dengan menikmati berbagai wahana yang ada hingga tiba waktu makan malam di restaurant all you can eat. Kemudian check-in di Hotel sekitar Narita.

Hari 07 : Narita-Jakarta ( B )
Setelah Makan pagi, acara bebas sampai tiba saatnya untuk check-out dan menuju Airport untuk melanjutkan perjalanan pulang ke Jakarta. Berakhir sudah perjalanan Paket Tour Wisata Muslim Jepang kita. Sampai jumpa di perjalanan seru berikutnya....
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Wisata Muslim Jepang ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://wisatatourdantravel.blogspot.com/2013/01/paket-tour-wisata-muslim-jepang.html

Bookmark and Share

Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Pengikut