Travel Umroh Haji ONH Plus Wisata Tour Dan Travel Member Of Cheria Group

Alhamdulillah Travel Umroh Haji ONH Plus
Wisata Tours dan Travel Siap Melayani Tamu Allah SWT untuk Haji ONH Plus dan Umroh Tahun 2013 Juga Tersedia Program Paket Tour Wisata Muslim.

Kami menerima pendaftaran program untuk perorangan, keluarga , group dan perusahaan dengan biaya yang pantas.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Paket Tour Wisata Ke Tembok China 2013

Diposting oleh KhazzanahTour on Senin, 14 Januari 2013

Perjalanan Tour wisata ke tembok China Beijing 2013, akan sangat menyenangkan apabila kita berlibur bersama keluarga tercinta.Sebelum kita melakukan perjalanan wisata ke china ini,ada baiknya apabila kita mengetahui sedikit banyak sejarahnya mengenai tempat wisata tembok china beijing ini.

Tembok china ini adalah hasil karya manusia pada zaman Dinasti Qing dan bangunan tembok ini sendiri merupakan bangunan yang terpanjang diantara bangunan yang pernah dibuat.Tembok dibangun oleh lebih dari 10 dinasti. Setiap dinasti membangun tembok dengan panjang dan lokasi yang berbeda. Tembok yang sekarang dikunjungi turis, dibangun ulang dan direnovasi oleh Dinasti Ming (1368-1644).






Salah satu pintu masuknya adalah Badaling, yang disebut-sebut, tempat paling indah untuk menikmati Tembok Besar. Hanya satu setengah jam perjalanan melalui tol dari Kota Beijing.Tembok yang dibangun sejak abad 7 SM sampai abad 17 masehi itu tampak gagah berkelok-kelok.


 Meskipun bangunan ini terkenal dengan namanya tembok besar (The Great Wall) , Namun dalam bahasa China sendiri disebutnya dengan sebutan changcheng atau tembok panjang.

 Namun demikian dengan panjangnya Tembok china ini ternyata tidak ada yang tahu persis berapa panjang tembok tersebut. Pemerintah China sendiri menyebutkan bahwa tembok besar ini memiliki panjang 8.851 kilometer,ada juga yang menyebutkan panjangnya adalah 6.700 km.

Berkaitan dengan berapa panjang tembok tersebut itu tidaklah penting bagi masyarakt yang berpenduduk 1.milyar ini,namun ini adalah symbol negeri tirai bambu tersebut.Apakah anda tertarik untuk megukurnya?

Pada masa zaman kekaisaran pertama China yaitu Qin Shi Huang inilah,printah untuk pembangunan tembok besar ini dikeluarkan.Dengan tujuan untuk melindungi kekaisaran china dari ancaman musuh pada waktu itu. Karena saking panjangnya sehingga pembangunan tembok china ini untuk merampungkanya membutuhkan waktu berpuluh-puluh tahun lamanya yaitu dari tahun 220 - 206 SM.

 Hingga pada tahun 1997 bangunan ini menjadi salah satu bangunan peninggalan sejarah yang menjadi salah satu 7 Keajaiban Dunia.


 Anda tertarik untuk wisata ke china mengunjungi tembok raksasa ini? Disana ada beberapa pilihan yang ditawarkan. Namun dari beberap pilihan tersebut yang paling teknenal adalah Tembok Besar Juyung Guan.Lebih kurang 80 kilometer jaraknya dari Beijing, perjalanan ditempuh menggunakan mobil memakan waktu lebih kurang dua jam.

Dari sekian banyaknya paket wisata yang menawarkan kunjungan ke Tembok raksasa di China,pada saat musim semi merupakan waktu terbaik untuk Tour wisata ke tembok China Beijing 2013.kami informasikan bahwa dibulan Mei adalah waktu terbaik untuk mengunjungi Tembok Besar China. Bila ingin merasakan nyamannya wisata tour ketembok china 2013 tanpa harus berjejal dengan pengunjung wisata lainya maka pada bulan juni sampai agustus bisa menjadikan waktu berkunjung anda yang tepat untuk menjelajahi tembok besar ini.

Namu anda mempunyai resiko apabila tour ke tembok china ini pada musim tersbut. Apa resikonya?resiko yang akan anda hadapi adalah hujan di musim semi.namun resiko itu wajarlah dibandingkan dengan pengalaman yang nyaman tenang dan damai.

 Namun apabila waktu-waktu tersebut tidak bisa membawa anda untuk berlibur ke china pada September dan oktober pun cocok untuk anda tour wisata ke tembok china 2013 namun tentunya dengan pengalaman dan kesan yang berbeda.

 Pesan kami hindari berkunjung ke tembok raksasa china pada saat musim panas,mengapa?karena panasnya terik ,matahari diatas tembok china akan menyiksa anda.Andaikan memang kunjungan anda bertepatan dengan musim panas jangan lupa membawa air mineral yang cukup dan penutup kepala untuk mengurangi rasa panas terik matahari.

Saat China sedang di akhir musim dingin,suhu disana bisa minimal minus 2 derajat dengan angin yang serasa menampar wajah.Maka alangkah biknya anda mempersiapkan baju hangatnya,untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Ada banyak cara memanjat Tembok besar. Bisa berjalan kaki, bisa juga dengan kereta gantung. Agar tidak terlalu lelah, biasanya para wisatawan memilih memanjat dengan cable car atau kereta gantung.

 Kabel car kemudian memanjat beberapa bukit dan tibalah para wisatawan pada sebuah pemandangan yang menakjubkan. Bak sebuah naga, tembok ini meliuk-liuk di pegunungan yang memang mengitari dataran Beijing.

 Konon kabarnya inilah salah satu bangunan yang bisa dilihat  dari bulan,ada juga yang bilang itu adalah bohong. Disna Banyak toko soevenir disana yang menawarkan plakat kepada Anda sebagai tanda bahwa anda sudah pernah memanjat temboka besar China. “I climb the great wall …” begitu bunyi plakat itu.

Lalu nama anda akan tertera di sana.Plakat merupakan oleh-oleh paling favorit di Badaling. Harganya berkisar 65 Yuan.
Membutuhkan atau sdang mencari agen travel dengan paket tour dan travel terlengkap di jakarta selatan
Bagi anda yang sedang mencari paket tour paling lengkap di jakarta selatan pastikan itu adalah wisatatourdantravel.com

Jangan ragu lagi untuk Tour Wisata Ke Tembok China Beijing 2013 Bersama Kami.
Telp:087878456760
Pin BB:30841514
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Wisata Ke Tembok China 2013 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://wisatatourdantravel.blogspot.com/2013/01/paket-tour-wisata-ke-tembok-china-2013.html

Bookmark and Share

Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Pengikut