Travel Umroh Haji ONH Plus Wisata Tour Dan Travel Member Of Cheria Group

Alhamdulillah Travel Umroh Haji ONH Plus
Wisata Tours dan Travel Siap Melayani Tamu Allah SWT untuk Haji ONH Plus dan Umroh Tahun 2013 Juga Tersedia Program Paket Tour Wisata Muslim.

Kami menerima pendaftaran program untuk perorangan, keluarga , group dan perusahaan dengan biaya yang pantas.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Paket Tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity Century

Diposting oleh KhazzanahTour on Sabtu, 19 Januari 2013

Salam Melancong pembaca yang budiman,Jumpa lagi dengan wisatatourdantravel member of cheria group,satu lagi persembahan dari cheria group  Paket Tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity Century.Seperti Yang diketahui slama ini kami bersama cheria menghadirkan paket-paket wisata dunia yang lengkap.Di artikel kali ini akan diceritain tentang Jadwal Perjalanan(ittinerary).

Namun sebelumnya Perlu kita mengenal terlebih dulu tentang tempat yang akan kita kunjungi.Alaska adalah salah satu negara bagian Amerika Serikat. Menurut luas wilayah, Alaska adalah negara bagian AS yang terbesar, dan terkaya sumber alamnya. Alaska tidak tersambung dengan wilayah AS Daratan sehingga ia merupakan sebuah eksklave.Dengan Paket Tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity Century,yang cheria group tawarkan,akan sangat menarik unuttk berkunjung kesana.



Alaska dibeli Amerika Serikat dari Rusia seharga 7,2 juta dollar Amerika. Negara bagian ini berbatasan dengan Yukon dan British Columbia di Kanada. Selebihnya Alaska berbatasan dengan Samudera Pasifik, Teluk Alaska, Selat dan Laut Bering, Laut Beaufort, Laut Chukchi dan Kutub Utara.Terbayang sudah betapa indahya pemandangan yang akan di rasakan  dengan Paket Tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity Century.



 Mengenai Alaska  sudah sedikit banyak tergambar dalam benak kita,sekarang kita ke kanada.Kanada merupakan negara terluas di Amerika Utara. Luas negara Kanada 9.970.610 kilometer persegi. Kanada, dalam sejarah dikenal sebagai Dominion of Canada, yaitu negara yang paling utara di amerika utara.Canada merupakan federasi dari 10 provinsi dan 3 teritori dengan sistem desentralisasi dan pemerintahan berbentuk monarki konstitusional. Dibentuk tahun 1867 dengan undang-undang Konfederasi.




Kanada digolongkan negara maju dan ekonominya tergantung terutama pada ketersediaan hasil alam yang melimpah.Ibu kota Kanada adalah Ottawa, tempat parlemen nasional dan juga tempat tinggal Gubernur Jenderal dan Perdana Menteri. Merupakan bekas jajahan Perancis dan Britania Raya, Kanada adalah anggota La Francophonie dan Negara Persemakmuran.



Dengan paket yang cheria group tawarkan menggunakan Paket Tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity Century anda bisa mengelilingi kota-kota indah di dunia dengan harga paket yang terjangkau.


Berikut ini Jadwal Perjalanan kita (ittinerary)
Paket tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity Century

Hari ke-1 , JAKARTA-VANCOUVER
 Perjalanan kita dimulai dengan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta , 2 jam sebelum keberangkatan di Terminal 2 D , dengan penerbangan menuju kota Vancouver ( Canada ) .

 Hari ke-2 , VANCOUVER ( MM ) Akhirnya setelah penerbangan yang Panjang Anda tiba di Vancouver Canada , kemudian diantar menuju Hotel untuk check in dan beristirahat.

Hari ke-3 , VANCOUVER-VICTORIA-VANCOUVER ( MP, MS , MM ) Mulai Nih Perjalanan kita Pagi hari dengan ferry menyebrangi Selat Georgia menuju kota Victoria, ibukota propinsi British Columbia. City tour di Victoria melewati : Gedung Parlemen, China Town, Inner Harbour, Royal British Columbia Museum, bangunan - bangunan berasitektur Inggris dan mengunjungi Butchard Garden , salah satu taman yang paling indah di dunia. Sore hari kembali ke VANCOUVER.

 Hari ke-4 , VANCOUVER-KAMLOOP-VALEMOUNT (MP , MS , MM ) Hari ini memulai perjalanan menuju Rockies. kali ini kita berwisata melalui kota Kamloop dari sisi sungai Fraser yang indah. Melewati Hell’s Gate Canyon, yang kaya dengan sejarah kereta api nya. Mengunjungi Ginseng Plant dan dalam perjalanan menuju Valemount melewati Mount Robson, titik tertinggi di Canadia Rockies. Kita akan bermalam di Valemount .

 Hari ke-5 , VALEMOUNT-JASPER NATIONAL PARK –ICEFIELD-BANFF ( MP, MS , MM ) Hari ini Travel Lovers akan melewati Mount Robson untuk mengunjungi Jasper National Park yang terletak di Propinsi Alberta Canada dimana sejak tahun 1984 dinobatkan menjadi World Heritage Site UNESCO, mengunjungi Icefield ( Taman es yang unik ) menikmati pemandangannya dengan menggunakan kendaraan Snow Coach ( pernah cobain sebelumnya kendaraan salju?). Nah perjalanan di akhiri dengan bermalam di Banff.

 Hari ke-6 , BANFF-BANFF NATIONAL PARK-LAKE LOUISE-VERNON ( MP, MS , MM ) Travel Lovers hari ini city tour di Banff, dengan gondola menikmati indahnya gunung Sulphur dan Danau Louise(wah lengkap ya), kemudian kita melanjutkan perjalalan dan bermalam di Vernon.

 Hari ke-7 , VERNON-OKANAGAN LAKE-WINERY –VANCOUVER (MP, MS , MM ) Di hari ke 7 ini kita akan mengunjungi Kelowna: Danau Okanagan yang kabarnya di danau ini ada Ogopogo ( Sejenis Nessie di danau Loch Ness , Scotlandia); Lalu kita akan ke Pabrik pembuatan Anggur dan pasar buah. Kembali ke Vancouver


. Hari ke-8 , VANCOUVER-SEWARD-ALASKA CRUISE (MP , MS , MM ) Paket Tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity CenturyDi hari ke-8 ini kita memulai Tour dengan Kapal Pesiar kita, Check-in dari Seward, Alaska dengan Celebrrity Century Cruise (Kapal pesiar bintang 5 ), Menikmati alam indah Gletser yang fantastis dan kehidupan satwa liar , Menikmati berbagai fasilitas mewah didalam kapal yang memanjakan anda selama perjalanan.

 Hari ke-9 , HUBBART GLACIER ( CRUISING ) ( MP , MS , MM ) Sambil berlayar menuju Hubbart Glacier, kita akan menikmati indahnya gunung es terpanjang di Alaska yang terletak di Teluk Yakutat dari atas kapal.Ini Saat terbaik untuk berfoto-foto Travel Lovers.

 Hari ke-10, JUNEAU, ALASKA ( MP, MS , MM ) Ok, Hari ini kita tiba di Juneau , kota yang terletak di kaki gunung dan menghadap ke selat Gastineau yang juga merupakan pusat pemerintahan negara bagian Alaska, yang yang menjadi ladang emas di masa lalu, Kita akan berbelanja dan berkeliling kota Juneau, oya Travel Lovers dapat mengikuti tour tambahan seperti mecoba dog sliding ( meluncur dengan kereta anjing ). Sorenya kita kembali ke Cruise. Paket Tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity Century, cruise , paket tour, tour wisata.

Hari ke-11, SKAGWAY , ALASKA ( MP , MS , MM ) Menuju Skagway , sebuah kota bersejarah yang merupakan gerbang masuk ke tambang emas Klondike pada tahun 1898. Travel Lovers dapat menggunakan kesempatan untuk berbelanja di pertokoan Skagway atau mengikuti tour tambahan dengan kereta tua untuk melihat keindahan pemandangan perbukitan.

 Hari ke-12 , ICY STRAIT POINT, ALASKA ( MP, MS , MM ) Wah sudah hari ke 12 , dihari ini kita akan dibawa menuju Selat Icy merupakan tempat pusat kehidupan alami binatang-binatang khas seperti paus bongkok, paus pembunuh, beruang coklat , elang botak dan masih banyak binatang khas lainnya, berbelanja aneka souvenir.

Hari ke-13 , KETCHIKAN, ALASKA 9 ( MP , MS , MM ) Paket Tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity Century, tour wisata, wisata, cruise Di Pagi hari anda akan diajak berlabuh di kota Ketchikan , kota yang didirikan di atas bukit disepanjang perairan, juga dikenal dengan sebutan “ Pusat Ikan Salmon di Dunia “ dengan dermaganya yang sibuk(hmm.. beli 1 kita buat sashimi kali ya).

Hari ke-14 , ALASKA-VANCOUVER ( MP , MS , MM ) Wah sudah 7 hari Menikmati perjalanan dengan kapal pesiar, saatnya kembali ke Vancouver.

Hari ke-15 , VANCOUVER-JAKARTA Demikian Trip Laut kita Dengan kapal pesiar, hari ini tiba di kota Vancouver ,acara bebas sampai tiba saatnya menuju Airport untuk kembali ke Jakarta.

 Hari ke-16, PENERBANGAN VANCOUVER-JAKARTA Waktunya kita beristirahat selama di Perjalanan

Hari ke-17 ,JAKARTA Akhirnya kita tiba di Bandara Soekarno-Hatta Demikian Cerita Singkat kami, untuk Tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity Century, wah bicara soal cerita, mungkin gak akan habis ya kita membahasnya dengan teman-teman kita yang gak ikut perjalanan ini.

Tapi bagi Wisata Lovers yang mengikuti perjalanan ini sudah pasti akan punya banyak teman sesama wisata Lovers yang bisa janjian untuk Travelling bareng ke Wilayah2 lain bersama Cheria group.

 Oya bagi wisata Lovers yang ingin mengkonsultasikan Perjalanan ini dan ikut kami dalam Tour Alaska Canada dengan Cruise boleh langsung menghubungi konsultan anda, Wasbir santoso dan bisa menelpon / sms /di087878456760  atau mau kirim Email di = santo.w21@gmail.com.

Semoga bermanfaat
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Alaska Kanada Dengan Cruise Celebrity Century ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://wisatatourdantravel.blogspot.com/2013/01/paket-tour-alaska-kanada-dengan-cruise-celebrity-century.html

Bookmark and Share

Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Pengikut