Travel Umroh Haji ONH Plus Wisata Tour Dan Travel Member Of Cheria Group

Alhamdulillah Travel Umroh Haji ONH Plus
Wisata Tours dan Travel Siap Melayani Tamu Allah SWT untuk Haji ONH Plus dan Umroh Tahun 2013 Juga Tersedia Program Paket Tour Wisata Muslim.

Kami menerima pendaftaran program untuk perorangan, keluarga , group dan perusahaan dengan biaya yang pantas.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Paket Tour Muslim Korea

Diposting oleh KhazzanahTour on Senin, 28 Januari 2013


Paket Tour Muslim Korea

Mungkin Selama ini yang kita kenal tentang korea adalah  K-pop nya,yang membuat negeri gingseng ini tersohor hinga ke manca negara,

Namun ternyata ada juga loh wisata kuliner dan wisata alamnya yang eksotis,Dan ternyata diluar dari pada itu korea memiliki potensi wisata religi,terutama bagi kaum muslimin.

Dimaksudkan untuk menyambut wisatawan dari negeri-negeri yang mayoritas penduduknya muslim salah satunya yaitu indonesia,Untuk mengunjungi tempat wisata religi di korea ini  kami hadir dengan paket tour muslim korea.

Paket Tour Muslim Korea

Keindahan tempat wisata di korea tidak kalah meriknya degan tempat wisata lainya.Wisata religi Yang terdapat di korea itu seperti halnya wisata-wist religi di tempat wisata lain.

Biasanya tour muslim (wisat religi)ini digabungkan dengan wisata hibura lainya ,yang membedakan adalah dalam bentuk pelayanan saja yang diberikan kepada wisatawan muslim.

Wisata ini menyediakan berbagai kebutuhan wisatawan muslim,seperti tujuan wisata religi dan menu makanan halal.

Meskipun populasi umat muslim dikorea tidak terlalu banyak,namun disalah satu daerah di Itaewon ada bangunan masjid yang besar dan menjadi tempat perkumpulanya uamat Muslim Korea.

Masjid itu mempunyai nama The Seoul Central ,yang sudah mulai di buka sejak tahun 1976. Dan Masjid ini juga  menjadi salah satu Masjid yang terbesar di negeri gingseng ini.kurang lebih kegiatan sehari-hari disini sama dengan daerah muslim lainya.

Utuk lebih mengenal masyarakat muslim korea bisa anda berkunjung ke negeri gingseng ini dengan Paket Tour Muslim Korea yang kami tawarkan. 

Paket Tour Muslim Korea

Berikut ini adalah beberapa pemandangan bunga saat-saat musim semi, pantai berpasir, pegunungan berbatu dan situs bersejarah lainya yang sangat menakjubkan,layak untuk anda masukkan pada daftar perjalanan baru anda ke korea.

1. Seongsan Sunrise Peak
tour muslim korea
Letusan Hydrovolcanic terbentuk kawah gunung berapi yang megah ini 5.000 tahun yang lalu di Pulau Jeju
 Sebuah situs warisan dunia UNESCO, puncak terkenal untuk banyak hal, termasuk banyak spesies tanaman langka, namun paling dikenal untuk pemandangan megah dari matahari terbit di atas itu.

2. Poppy Garden, Simhak Mountain

tour muslim korea
Salah satu dari sedikit tempat di mana Anda dapat melihat bunga poppy di Korea, kota lokal host Festival Poppy di sini setiap tahun sekitar bulan Juni.

3.Royal Azalea Festival, Hwangmae Mountain


 tour muslim korea
 Pada 1.108 meter, gunung Hwangmae adalah puncak tertinggi di pegunungan Sobaek, dan ditutupi oleh bunga azalea kerajaan setiap musim semi.

Festival ini berlangsung dari awal Mei selama dua minggu, dan penyelenggara merekomendasikan datang saat fajar untuk menangkap gambar yang paling intens pada kamera.



4.Gwang-An Bridge


Kwang-Sebuah jembatan bukan untuk pejalan kaki, namun siapa pun dapat menikmati pemandangan malam yang spektakuler dari jembatan dari jauh, state-of-the-art-nya sistem pencahayaan memungkinkan pencahayaan eksterior lebih dari 100.000 warna

Demikian  beberapa tempat wisata korea yang mungkin bisa menjadi pilihan anda untuk melancong ke negeri gingseng ini dengan paket tour muslim korea.

Dan masih banyak tempat wisata yang lainnya...untuk informasi lebih lanjut tentang paket tour muslim korea silahkan hubungi kami di 087878456760 / 081384774909
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Muslim Korea ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://wisatatourdantravel.blogspot.com/2013/01/paket-tour-muslim-korea.html

Bookmark and Share

Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Pengikut