Travel Umroh Haji ONH Plus Wisata Tour Dan Travel Member Of Cheria Group

Alhamdulillah Travel Umroh Haji ONH Plus
Wisata Tours dan Travel Siap Melayani Tamu Allah SWT untuk Haji ONH Plus dan Umroh Tahun 2013 Juga Tersedia Program Paket Tour Wisata Muslim.

Kami menerima pendaftaran program untuk perorangan, keluarga , group dan perusahaan dengan biaya yang pantas.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Paket Dana Talangan Tour Haji Dan Umroh

Diposting oleh KhazzanahTour on Sabtu, 19 Januari 2013

Calon jamaah haji indonesia beramai -ramai serbu Paket Dana Talangan Tour Haji Dan Umroh.Selama ini yang kita tahu Paket dana Talangan Haji Bank Syariah atau dengan kata lain pembiayaan Talangan Haji merupakan pinjaman dana talangan dari Bank kepada nasabah khusus untuk menutupi kekurangan dana untuk memperoleh nomor porsi kursi haji dan pada saat pelunasan BPIH..



Kabarnya Paket Dana Talangan Haji yang diluncurkan beberapa bank syariah,diantaranya bank muamalat,akan dihentikan.Kementerian Agama kembali melakukan pembenahan dalam pelaksanaan ibadah haji. Kementerian yang dipimpin Suryadarma Ali ini berencana menghentikan praktik dana talangan haji yang diberikan oleh perbankan syariah. Alasannya, praktik tersebut tidak sesuai dengan prinsip haji, yakni untuk mereka yang mampu.

 Bagi anda yang masih belum memahami secara  lebih jelas mengenai program paket dana Talangan Haji dan umroh, Tenang.Disini kami akan jelaskan beberapa pengertian penting tentang Paket dana Talangan Haji dan umroh beserta panduan cara mendaftar haji melalui paket dana talangan Haji dan umroh di bank Syariah.





Untuk melaksanakan haji melalui program paket dana talangan Haji Bank Syariah memiliki beberapa syarat yang wajib untuk di penuhi, yaitu para calon jamaah haji wajib meiliki rekening tabungan MABRUR, dan juga wajib memiliki formulir SPPH yang telah di legalisir KANDEPAG setempat.

Apa keuntungan kita dengan adanya paket dana talangan tour haji dan umroh ini?
  1. Dapat dipenuhinya kebutuhan dana secara mendadak untuk menutupi kekurangan dana,sebagai syarat memperoleh porsi haji BPIH
  2. Proses pinjaman relatif singkat,cepat dan mudah.
Bagaimana,tertarik untuk mendapatkanya? Pertanyaan selanjutnya apakah Haanya dengan menyetor 30% kita bisa langsung berangkat?  Tentu Saja tidak demikian.

Skemanya, pada tahap awal nasabah cukup menyetor uang muka 30 persen dari nilai pembiayaan haji. Nah, kemudian nasabah mengangsur sisa dana talangan haji melalui tabungan haji hingga mereka melaksanakan ibadah haji. "Dana talangan haji itu untuk booking atau jatah pencatatan nasabah untuk naik haji.

Denga demikian Prinsip ibadah haji bagi mereka yang mampu juga terpenuhi dengan ketentuan bahwa calon anggota jemaah haji wajib melunasi semua kewajibannya ke bank sebelum berangkat ke tanah suci. Jadi, ketika beribadah, mereka benar-benar menyandang status mampu.

Apakah Saat ini Anda Sudah faham gambaranya megenai Paket Dana Talangan Tour Haji Dan Umroh ini?Saat ini wisatatourdantravel.com member of Cheria group agen biro perjalanan haji di Jakarta Selatan  menerima pendaftaran haji di tahun 2013 melalui adanya program paket dana talangan haji Bank Syariah.

Yaitu jamaah cukup menyetor 30% dari total pembiayaan haji tersebut,dana ini diperuntukan bagi wni yang cakap hukum berusia 21 th sampai dengan 55  th,pada saat jatuh tempo pembiayaan.
Angsuran bersifat tetap,pembiayan hingga jangka waktu 36 bulan,dapat diajukan untuk dipakai orang lain maupun dipakai sendiri.

Nah bagi anda yang sudah siap untuk menunaikan ibadah haji,setelah mengetahui persyaratanya dan ingin bersegera untuk berangjkat silahkan bisa menghungi kami.
087878456760
081384774909

Semoga artikel Paket Dana Talangan Tour Haji Dan Umroh ini bermanfaat untuk pembaca.Terimakasih
wasalamualaikum.







Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Dana Talangan Tour Haji Dan Umroh ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://wisatatourdantravel.blogspot.com/2013/01/paket-dana-talangan-tour-haji-dan-umroh_19.html

Bookmark and Share

Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Pengikut