Travel Umroh Haji ONH Plus Wisata Tour Dan Travel Member Of Cheria Group

Alhamdulillah Travel Umroh Haji ONH Plus
Wisata Tours dan Travel Siap Melayani Tamu Allah SWT untuk Haji ONH Plus dan Umroh Tahun 2013 Juga Tersedia Program Paket Tour Wisata Muslim.

Kami menerima pendaftaran program untuk perorangan, keluarga , group dan perusahaan dengan biaya yang pantas.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

PKET TOUR KE AUSTRALIA

Diposting oleh KhazzanahTour on Sabtu, 09 Februari 2013

PKET TOUR KE AUSTRALIA

paket tour ke australia,paket wisata australia,paket tour australia 2013

Ngomong- ngomong lagi merencanakan liburan ke australia nih,Baiklah kalau demikian,rencanakan liburan Anda dengan paket tour ke australia.Ada banyak tempat yang menarik untuk Anda kunjungi pada saat tour ke australia,Salah satunya adalah Perth. Dapatkan  pengalaman berlibur yang tak terlupakan bersama paket tour ke australia.
paket tour ke australia,paket wisata ke australia,paket tour australia 2013

Salah satu tempat yang menarik untuk Anda kunjungi disaat berlibur diantaranya adalah Perth. Dijamin Anda pasti akan jatuh hati saat pertama menginjakan kaki di ibu kota yang letaknya paling barat Australia ini.Perth merupakan Ibu kota  yang terletak di Swan River, Yang sekelilingnya dikitari pantai-pantai indah Samudera Hindia dan juga  kebun anggur Swan Valley.

Mulai dari Kings Park yang sangat rindang juga sunyi sampai pada pelabuhan Fremantle yang cantik menawan juga Rottnest Island di sebelahnya,semuanya bisa dijumpai di Perth australi.

paket tour ke australia,paket wisata ke australia,paket tour australia 2013

 
Pulau Rottnest
Dipulau ini Anda bisa bersepeda menuju beberapa teluk- terpencil dan juga berenang dari 63 pulau di pulau Rottnest dan bebas polusi dari kendaraan bermotor,karena disini bebas dari kendaraan bermotor.Betapa menyenangkan disini Anda bisa menyelam atau snorkeling diantara terumbu-terumbu karang yang penuh warna,dan juga pemandangan kapal karam yang bersejarah.
paket tour australia, paket wisata australia, paket tour australia 2013,

Selain berenang juga bisa berselancar diatas ombak di strickland bay,salmon bay dan stark bay.Pengalaman memancing juga bisa anda raskan dipulau ini,ambil alat pancing Anda dan rasakan pengalaman yang menakjupkan di pulau ini.Lihat disana ada hewan quokka,hewan berkantong lucu yang mengilhami nama pulau ini.berlibur sambil menggali sejarah tentang sebuah pulau ini dalam sebuah tour pemandu,Mengunjungi mercusuar tua dan saksikan langsung sebuah terowongan bawah tanah,meriam ,juga pemandangan oliver hill yang terbentang.

Dengan iklim Mediterania, pepohonan dan juga hewan asli serta suasananya yang santai, Maka tidaklah mengherankan apabila Pulau Rottnest ini dijadikan  sebagai rahasia liburan musim panas mereka.

Tertarik untuk Berlibur ke australia?
Mnfaatkan tawaran dari kami dengan paket tour ke australia
Semoga artikel tentang paket tour ke australia ini memberikan manfaat untuk anda yang membutuhkan referensi paket berlibur,kami juga memiliki paket-paket yang lain seperti paket tour ke hongkong






Untuk Informasi dan Pendaftaran

wasbir Santoso

Phone : 08 78 78 4567 60
Email : santo.w21@gmail.com
Whatsapp : 0813 84 774 909
Facebook : wasbir21
Twitter : Wasbir21



Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel PKET TOUR KE AUSTRALIA ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://wisatatourdantravel.blogspot.com/2013/02/pket-tour-ke-australia.html

Bookmark and Share

Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Pengikut