Travel Umroh Haji ONH Plus Wisata Tour Dan Travel Member Of Cheria Group

Alhamdulillah Travel Umroh Haji ONH Plus
Wisata Tours dan Travel Siap Melayani Tamu Allah SWT untuk Haji ONH Plus dan Umroh Tahun 2013 Juga Tersedia Program Paket Tour Wisata Muslim.

Kami menerima pendaftaran program untuk perorangan, keluarga , group dan perusahaan dengan biaya yang pantas.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Paket Tour Umroh Plus Eropa Timur

Diposting oleh Pasti Bisa on Minggu, 03 Februari 2013

 Paket Tour Umroh Plus Eropa Timur

Menunaikan ibadah  Umroh Plus jalan-jalan ke Eropa Timur adalah suatu hal yang sangat menarik untuk kita,apalagi yang sat ini sedang mengidam-idamkan agar  bisa beribadah sambil  wisata ke eropa timur,sangat cocok apabila menggunakan Paket Tour Umroh Plus Eropa Timur.

 paket tour umroh plus eropa timur,umroh plus eropa timur 2013,umroh plus

Beberapa tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi diantaranya adalah :
  • Duomo Square (Milan, Italia)
  • Kota Interlaken (Swiss)
  •  INNSBRUCK (Austria)
  • SALZBURG – VIENNA
  • PRAHA (CHECH REP) 
  • BERLIN (JERMAN) 
Sebelum melangkah lebih jauh kita  intip sedikit yuk apa-apa saja yang akan kita temui nantinya dengan Umroh Plus Eropa Timur ini.
  • Duomo Square (Milan, Italia)
Sebuah taman kota yang sangat luas yang didalamnya memiliki ratusan burung merpati yang berkeliaran bebas menjadi pemandangan yang menarik untuk wisatawan,disamping itu disini juga terdapat dua buah bangunan yang sangat bersejarah,namanya  Piazza Duomo yang digunakan sebagai Cathedral Utama dan Galleria Vittorio Emanuele diperuntukan sebagai pusat bisnis di Milan. Kedua bangunan yang sangat indah ini dibangun sejak abad 14 dan hingga sekarang sudah beberapakali di renovasi.
  • Kota Interlaken (Swiss)
Dalam perjalanan menggunakan Paket Tour Umroh Plus Eropa Timur, wisatawan diarahkan untuk mengunjungi Kota Interlaken yang letaknya diantara dua danau, yaitu Danau Brienz dan juga Danau Thun. Kota wisata yang terletak di Gunung Jungfraujoch,Yang merupakan salah satu Gunung tertinggi di Switzerland ( Swiss).Ada juga gunung salju JungFraujoch,yang kita akan wisatawan coba bermain ski di gunung  ini.Setelah itu Travel mania akan menuju Grindelwald Grund sambil naik kereta ke Kleine Scheidegg stasiun kereta api tertinggi di Eropa.Nikmati pemandangan yang indah dan rasakanlah udara yang sejuk segar.Dari situ kita akan lihat Aletsch Glacier , The Longest Glacier di pegunungan Alps.
  •  INNSBRUCK (Austria) 
Tempat ini adalah merupakan sebuah ibukota propinsi Tirol dan juga salah satu kota pariwisata yang terkenal dengan pegunungan Alpen di wilayah timur negara Austria. Setelah sampai di Innsbruck, travel maina akan kami ajak untuk City Tour dengan melewati Museum Kesenian (bekas Istana Maria Theresa), Opera House, Golden Roof dan bangunan-bangunan kuno yang antik. Selanjutnya kita akan menuju kota kelahiran seniman musik Klasik yang terkenal Mozart , yaitu Salzburg
  • SALZBURG – VIENNA
Perjalanan kita dalam Paket Tour Umroh Plus Eropa Timur dilanjutkan dengan mengunjungi Taman Mirabelle. Taman ini merupakan tempat pembuatan Film Sound Of Music. Kemudian perjalanan dilanjutkan dengan melewati Mozart Museum.tempat ini adalah tempat tiggal Mozart semasa Hidupnya, berlanjut travellers akan menuju ke Ibukota Austria Vienna.
  • PRAHA (CHECH REP) 
Kota Praha adalah salah satu tempat tujuan wisata  terpopuler di dunia. Dalam perjalanan nanti, travel mania akan diajak mengunjungi Gereja St.Vitus, Hradcany Castle, jembatan Charles yang unik, kota tua dengan Jam Astronomical-nya yang antik. Dan pada malam hari diajak menyaksikan kesenian Ceko  
  • BERLIN (JERMAN)
Bagi travellers penggemar fanatik tim nasional Jerman, pasti akan sangat senang saat kita mengunjungi negeri dengan julukan 'Der Panzer'. Nah pada musim semi atau pun salju, Jerman memiliki pesona yang tidak habis untuk para travelers. Ditempat ini kita akan melakukan City Tour dengan berkunjung ke Museum Check Point Charlie yang bisa menjelaskan keadaan sebelum Jerman barat dan Jerman Timur bersatu. Travellers juga akan melewati Soviet Memorial, Gedung Opera, Pintu Gerbang Bradenburg, City Hall, Universitas teknik di berlin, tembok Berlin, 17 June Avenue, Reichstag ( gedung Parlemen) , Berlin Cathedral, Holocaust memorial serta tidak ketinggalan berbelanja di pusat perbelanjaan Kurfrustendam.


Demikian Sedikit gambaran tentang Paket Tour Umroh Plus Eropa Timur,Yang mungkin bisa menjadi referensi perjalanan umroh plus anda.Semoga Bermanfaat.








Untuk Informasi dan Pendaftaran

wasbir Santoso

Phone : 08 78 78 4567 60
Email : santo.w21@gmail.com
Whatsapp : 0813 84 774 909
Facebook : wasbir21
Twitter : Wasbir21
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Umroh Plus Eropa Timur ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://wisatatourdantravel.blogspot.com/2013/02/paket-tour-umroh-plus-eropa-timur_3.html

Bookmark and Share

Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Pengikut