Travel Umroh Haji ONH Plus Wisata Tour Dan Travel Member Of Cheria Group

Alhamdulillah Travel Umroh Haji ONH Plus
Wisata Tours dan Travel Siap Melayani Tamu Allah SWT untuk Haji ONH Plus dan Umroh Tahun 2013 Juga Tersedia Program Paket Tour Wisata Muslim.

Kami menerima pendaftaran program untuk perorangan, keluarga , group dan perusahaan dengan biaya yang pantas.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Paket Tour Ke India

Diposting oleh KhazzanahTour on Minggu, 10 Februari 2013

Paket Tour ke India

Keindahan tempat wisata di india kita kemas dalam paket tour ke india.Berbicara tentang negeri yang satu ini kita diingatkan dengan salah satu dari delapan keajaiban dunia,yaitu Taj mahal.
paket tour ke india 2013,paket tour india,paket tour india,tour muslim india

Beberapa ahli sejarah dari negeri barat sudah mencatat bahwa keindahan arsitektur yang belum pernah melampaui,taj mahal merupakan suatu monumen yang sangat indah dan bersejarah,yang dibangun  seluruhnya dari marmer putih,yang tampak bersinar dalam terang bulan purnama.taj dibangun oleh Mughal,para pengusaha muslim di India.

Pembangunan Taj Mahal membutuhkan waktu selama dua puluh dua tahun, yang melibatkan dua puluh ribu pekerja. Selesai dibangun pada 1648 Masehi dengan biaya 32 Juta Rupees.
Di India juga terdapat tempat wisata menarik lainya seperti Qutab Minar.

Paket tour ke india Qutab minar

Qutab minar merupakan satu menara tertinggi dan terkenal di dunia.Tingginya Menara ini 234 meter dan merupakan menara individu tertinggi di dunia,ada juga menara tinggi lainya seperti pagoda agung di pekin china,dan juga menara miring piza di italia,namun menara tersebut tidaklah setinggi menara  Minar qutab di delhi.
paket tour india,paket tour ke india 2013,paket wisata india

Qutab Minar memiliki lantai yang terukir indah seperti yang terdapat dimakam Iltutmish.Qutab minar merupakan sebuah karya besar arsitektur Mughal.Struktur dindingnya dibut sedemikian sehingga melebar dari atas ke bawah,hal ini untuk membuat keajaiban minar arsitektur stronger.Tempat ini dikelilingi taman yang hijau subur dan terawat.

Paket tour india Hawa Mahal 

paket tour ke india 2013,paket tour india,paket tour wisata india

Hawa Mahal terkenal sebagai Istana yang berbentuk seperti piramida dan merupakan bangunan bertingkat lima, dengan jumlah jendela kecil dengan atap melengkung.dibangun oleh Maharaja Sawai Pratap Singh pada 1799,dan sekarang ini sudah menjadi salah satu landmark utama dari Jaipur.

Hawa Mahal merupakan tempat yang populer di rajashtan untuk dikunjungi para wisatawan,karena disini pemandanganya yang menakjubkan.terutama tepat di kota Mantar dan juga Janta.

Demikian ulasan sebagian tempat wisat di india yang mungkin ingin anda kunjungi bersam paket tour ke india 

Kami juga menyediakan paket tur lainya seperti tour ke tembok china

Silahkan untuk lebih jelasnya segera  hubungi kami

Wasbir santoso
Tlp / sms :
087878456760
081384774909
Pin BB 30841514
atau mau kirim Email di:
santo.w21@gmail.com.




Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Ke India ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://wisatatourdantravel.blogspot.com/2013/02/paket-tour-ke-india.html

Bookmark and Share

Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Pengikut