Travel Umroh Haji ONH Plus Wisata Tour Dan Travel Member Of Cheria Group

Alhamdulillah Travel Umroh Haji ONH Plus
Wisata Tours dan Travel Siap Melayani Tamu Allah SWT untuk Haji ONH Plus dan Umroh Tahun 2013 Juga Tersedia Program Paket Tour Wisata Muslim.

Kami menerima pendaftaran program untuk perorangan, keluarga , group dan perusahaan dengan biaya yang pantas.
Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

PAKET TOUR ALASKA 2013

Diposting oleh KhazzanahTour on Sabtu, 09 Februari 2013

PAKET TOUR ALASKA 2013

paket tour alaska 2013,paket ke alaska,paket wisata alaska 2013

 

Sempat terbesit diangan-angan Anda untuk menikmati indahnya laut lepas dengan menggunakan kapal pesiar? Kini jadikan impian Anda menjadi nyata, dengan mengunjungi beberapa kota di Alaska menggunakan paket tour alaska 2013 yang kami tawarkan.

Khusus bagi Anda yang didalamnya terdapat jiwa petualang, tidak da salahnya untuk mencoba mengikuti paket tour yang satu ini. Kami jamin liburan Anda jadi sangat mengasyikan juga berkesan dengan paket tour alaska 2013 ini.



 Vancouver

paket tour alaska 2013,paket wisata alaska 2013,paket tour alaska

Vancouver adalah merupakan suatu pesisir pantai di daerah daratan yang sangat luas dengan penduduk sekitar 2.3 juta jiwa. Dari sini, Anda akan langsung mendapatkan pemandangan yang sangat menarik dari gedung-gedung besar yang mewah terutama apabila dilihatnya pada malam hari

 Hubbard Glacier
paket tour alaska 2013,paket ke alaska,paket tour ke alaska

Salah satu keindahan alam yang sangat besar yaitu Hubbard Glacier. Anda akan bisa menyaksikan /mengunjungi  tempat ini, Hubbard Glacier merupakan salah satu sungai es terbesar di Amerika Utara dan juga merupakan gunung es aktif di Alaska. Radiance of the Seas memperlengkapi kebutuhan pengunjungnya, Betapa menyenangkan Anda bisa melihat pemandangan menakjupkan dari setiap sudut kapal.


Juneau, Alaska
paket tour alaska 2013,paket wisata alaska,wisata ke alaska

 Beberapa hal menarik lainnya, kami sarankan Anda untuk mencoba mengelilingi Juneau dengan berjalan kaki, hiking pun menjadi alternatif menarik untuk Anda dengan melewati air terjun dan hutan hujan. Selain itu, jangan lewatkan pengalaman makan dengan mengunjungi Alaskan Salmon Bake dengan hidangan salmon segar terlezat di duni.

Demikian sedikit ulasan mengenai tempat wisata alaska yang bisa segera anda wujudkan dengan paket tour alaska 2013 yang kami tawarkan.

Kami juga menyediakan paket tour lainya seperti paket malam tahun baru di dubai




Untuk Informasi dan Pendaftaran

wasbir Santoso

Phone : 08 78 78 4567 60
Email : santo.w21@gmail.com
Whatsapp : 0813 84 774 909
Facebook : wasbir21
Twitter : Wasbir21
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel PAKET TOUR ALASKA 2013 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://wisatatourdantravel.blogspot.com/2013/02/paket-tour-alaska-2013.html

Bookmark and Share

Tour Wisata Ziarah Sejarah Muslim Di Bumi Para Nabi

Pengikut